Minggu, 27 Mei 2012

Misi Dagang Kedutaan Turki Mencari Partner Kerjasama

JAKARTA, SENATORINDONESIA - Kedutaan Turki menyampaikan melalui Fortune PR Consultant. Bahwa Misi Dagang dari Turki yang mencakup 13 perusahaan besar yang bergelut di bidang Electrical dan and Electronics. Istanbul Electrical -Electronics and Machinery & IT Exporters Association akan mengadakan kunjungan misi dagang ke Indonesia pada 28-29 Mei 2012. Dua di antaranya adalah perusahaan-perusahaan terbesar Eropa; Vestel dan Arçelik.

Vestel, bersama dengan brand-brand yang dinaunginya, memiliki jumlah saham yang tergolong besar di pasar elektronik dan perlengkapan rumah tangga di Eropa, terutama dalam produksi televisi. Di tahun 2006, Vestel adalah penghasil televisi terbesar di Eropa dengan lebih dari 8 juta unit terjual, menguasai seperempat dari seluruh pasar Eropa. Arçelik A.Ş. adalah produsen perlengkapan rumah tangga asal Turki. Perusahaan ini ada di bawah naungan Koç Holding, grup pemilik industri dan layanan jasa terbesar dengan penghasilan konsolidasi mencapai USD 43 miliar di tahun 2008. Kini, Arçelik A.Ş telah menjadi yang terdepan dalam sektor perlengkapan rumah tangga di seluruh Turki, dengan merk Arçelik Beko-nya. Perusahaan ini juga merupakan perusahaan penghasil perlengkapan rumah tangga terbesar ketiga di seluruh daratan Eropa.

Dalam kunjungan tersebut para delegasi akan mengadakan pertemuan dengan para pengusaha asal Indonesia dalam rangka mencari partner kerja sama yang tepat, untuk mempromosikan hubungan bisnis bilateral serta mempelajari rute investasi di Indonesia. Menurut rencana, acara ini akan diselenggarakan mulai tanggal 28 Mei 2012 di Jakarta. 

SUMBER: Dadan Sutisna, FortunePR Consultant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar